✿ Semakin engkau menjaga dirimu, menutup Rapi Auratmu,Sopan gerak ~ gerik & tutur katamu, maka, semakin TINGGI NILAI engkau pada seorang LELAKI...✿

Dear Ukhtyna..:)

Sabtu, 28 April 2012

Aku Bangga Menjadi Muslimah ♥

~ Aku bangga menjadi Muslimah.
Disaat yang lain bangga menjadi wanita Modern.

~
Aku bangga Jilbabku menjuntai ke dada.
Disaat yang lain bangga mengikuti Mode.

~
Aku bangga menjadi pengurus kerohanian Islam.
Disaat yang lain lena.


~ Aku tak peduli dengan anggapan mereka yang lain.
Keranaa aku tahu apa yang lakukan.


~ Awalnya aku tidak percaya diri.
Dengan pakaian yang tertutup rapi.
Teman-teman berkata aku tidak trendy.
Tapi Abah kata aku CANTIK begitu juga Mak.

~
Wahai kawan yang bermimpi sanjungan.
CantiK bukanlah buka-bukaan.
Cantik bukan selalu berdandan.
Dan cantik bukan bererti seorang pujaan.

~
Ku hulurkan jilbabku hingga terasa damai Hatiku.
Ku longgarkan pakaianku sehingga tertutup bentUk tubuhku.
Ku lakukan itu semua demi Cintaku pada Rabbi-Ku.
Dan ku berbisik dalam hatiku, semoga engkau bahagia melihatku.

~
Andai semua orang memahami.
CantiK lahir bukanlah ukuran.
Tapi cantik hati memiKat semua orang.
Dan terutama budi pekerti seperti yang Rasul contohkan.

Maka Saudariku Peliharalah AURAT.

~
Tidak akan tertutup dengan berperangai yang BAIK,
~
Tidak akan tertutup dengan sifat LEMAH LEMBUT,
~
Tidak akan tertutup dengan kata-kata yang BAIK,
~
Tetapi hanya akan tertutup dengan PAKAIAN yang SEMPURNA.

~
~ Mudah - Mudahan AKHLAK dibalik pakaian tadi lebih INDAH dari pada pakaiannya." Amin!




Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teman Fb Coment disini yah....:)

Dakwah adalah Cinta

" Freedom Syiria "